Kamis, 19 Mei 2016

Potensi Blog Untuk Generasi Muda

potensi blog untuk generasi muda Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang bagi para pemuda adalah dengan ngeblog. Mengelola blog ini bisa mempunyai efek positif bagi mereka. Saat inipun blog sudah menjadi populer di kalangan mereka. Tak sekedar yang bersifat konvensional berupa tulisan, saat ini berkembang pula yang berupa photo atau lebih dikenal sebagai photoblog atau yang berupa video yang ngetren dikenal vlog.
Dari kesemua bentuk tersebut tentunya mempunyai potensi nya masing masing. Dan untuk mengeluarkan potensinya tergantung dari pengguna atau pemilik yang mengelolanya. Mungkin saat ini vlog adalah salah satu yang paling ngehits. Tak terhitung banyak seleb dadakan yang muncul dengan vlog ini.
Akan tetapi blog konvensional yang berupa tulisan pun sebenarnya masih sangat potensial untuk dikembangkan. Baik itu untuk tujuan komersil maupun non komersil. Untuk tujuan komersil blog bisa di monetize dengan berbagai macam cara. Dari cara biasa seperti pay per click, dan sejenisnya atau dengan cara yang agak lain dari kebiasaan orang lain. Salah satu yang bisa dipakai untuk menghasilkan pundi pundi rupiah dari blog adalah dengan ikut kontes seo. Belakangan ini banyak juga kontes seo yang diselenggarakan misalnya hit obat nyamuk, pt ncs jasa pengiriman, Indramayu Kota Wisata dan lain sebagainya.
untuk menenangkan sebuah kontes seo adalah pekerjaan yang bisa dibilang tidak terlalu mudah atau gampang gampang susah, karena terikat waktu tertentu. Misalnya saja blog kita berada di peringkat satu untuk waktu yang cukup lama akan tetapi kemudian saat penjurian sudah terlempar dari urutan pertama maka kita tidak bisa menjadi juara di kontes tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar